Smartwatch SpeedUp

Anda suka olahraga menyelam,dan tak mau ribet untuk melepas jam tangan. kini Wearable device terbaru berupa Smartwatch dengan menggunakan platform Android KitKat 4.4 telah hadir di pasaran. Keistimewaan yang ditawarkan Smartwatch ini  bisa Anda  pakai untuk  berenang . meskipun menyelam  dengan  kedalaman  satu meter dengan rentang waktu sampai  tiga puluh menit. Karena  smartwatch ini sudah dibekali dengan teknologi  anti air yakni water resistant IP57.
Smartwatch SpeedUp
Launching Smartwatch SpeedUp
Hal itu diketahui setelah dilakukan uji coba oleh Rahmad Widjaja Sakti selaku direktur produk dan pemasaran SpeedUp diacara peluncurannya pada Rabu 16 April 2014 di Excelso, Senayan City Jakarta. Tidak hanya keunggulan yang anti air, dalam acara tersebut juga disampaikan fitur-fitur unggulan dari alat ini.
harga Smartwatch SpeedUp
Spesifikasi Smartwatch SpeedUp

Spesifikasi Smartwach speedup
Anda akan dibuat terpesona dengan Smartwatch SpeedUp  ini, karena apabila ditilik dari spesifikasi alat ini sangat mumpuni dan menunjang aktifitas Anda. Semua media sosial yang Anda miliki seperti WhatsApp, BlackBerry, email akan bisa dilihat di alat ini, karena sudah dibekali layar display 1,54 inchi. Semuanya ini tentu harus di singkronkan dahulu dengan ponsel Anda.
                                                                                                  
Untuk urusan daya tahan baterai, jam tangan ini bisa bertahan sampai dua hari, karena jam tangan ini dikategorikan dengan jam tangan dengan CPU rendah daya yang  dihadirkan oleh MIPS by Imagination.

Harga Smartwatch SpeedUp
Perangakat yang memudahkan aktifitas kita dibanderol Rp1,5 juta dipasaran. Tentu harga ini seimbang dengan kecanggihan perangkat ini.