Keliling Amerika Ala Au Pair


Keliling Amerika Ala Au Pair- Bagi Ariane, selama 2 tahun menjalani au pair di Amerika Serikat amerika serikatmerupakan  hal yang sangat tak bernilai dalam hidupnya selama ini . Perjalanan waktu selama 2 tahun itu ia habiskan menjelajah 15 negara bagian di Amerika Serikat, kesukannya traveling ke ketempat-tempat yang sangat berkesan dan unik dibarengi wisata kuliner yang tidak ada salama ini di negara asalnya Indonesia tinggal bareng host family yang setiap hari harus berhadapan dengan budaya yang ia kenal dan berbeda, mengenal karakter orang dari beberapa etnis dan sebagainya. 
Keliling Amerika Ala Au Pair
Keliling Amerika Ala Au Pair

Program Au pair sendiri merupakan saling membantu dalam pertukaran pelajar dan budaya dengan terlebih dahulu harus mau membantu rumah tangga dan sambil mengurus anaknya atau lebih dikenal dengan  host parents. meskipun mempunyai tugas membantu urusan dirumah, Si au pair tetap mendapat perlakuan yang sama dan masih mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Negeri Paman sam. ada keseruan tersendiri ketika mendapatkan kesempatan merawat di Amerika, berinteraksi dengan banyak orang dan latar belakang dari segala negara, mendapatkan uang saku yang cukup dan mendapat pengajaran di lembaga pendidikan terakreditasi  di univeritas terkemuka dan kesempatan menjelajah Amerika membuat Ariane tidak menyesal untuk ambil bagian dalam program Au Pair.

Bagi anda yang penasaran dan ingin tau lebih banyak tentang program Au Pair dan berminat, Anda tidak perlu bingung dan resah, di buku Ariane ini akan sangat senang hati membagikan semua pengalaman selama di Ameriak Serikat serta tips-tipsnya, sehingga bisa dapat membantu Anda.


Penulis : ARIANE O. PUTRI
Tahun Terbit : Maret 2014

Penerbit : PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA